Wednesday, July 15, 2009

Shopping yang gak seru

Senin kemaren aku pergi ke M2
biasa deh.... walau libur dah selese, tapi tetep aja masih rame banget.

Kan disitu ada orang2 yang jualan tas n sandal
yang ditumpuk2 aja di lantai.
adanya di sisi kanan n kiri , pas masuk dari lobby
atau dibawah escalator.
trus biasanya mereka treak2 "Tas-nya !! cuma lima puluh ribuan"

Jadi ceritanya gini,
aku kan lagi jalan ama temenku
trus pas lagi "macet-macetnya" jalan disitu.

gak jauh aku ngeliat ada cewe lagi buka tasnya, kayaknya sih lagi nyari dompetnya dia, buat beli tas baru
Terus.... dia disamperin sama cowo kurus yg rada tinggi, pake kaos kuning, sambil megang beberapa tas di lengannya. tampangnya bt gitu deh.
terus tuh cowo bilang gini " kok beli tasnya disini ?"
"tadi kan liat-liat tas di tempat saya"
tampangnya sangar gitu deh........

trus kejadian selanjutnya aku gak tau, soalnya aku musti jalan.

tapi serem banget gak sih.
emangnya ada peraturan "kalo ngeliat tas di tempat elo, gue harus beli di tempat elo" ???
kalo aku cewe itu, tuh cowo dah kulaporin ke satpam situ kali.
kok kayak ngancem gitu sih.
Boleh dong, liat2 barang terus kalo gak beli di tempat itu, emangnya kenapa ? kan terserah kita mau belinya dimana.

Waktu di luar indo, Aku pernah liat penjaga toko yg marah2 sama pelanggannya, cuma gara2 ditanya harganya n gak beli.
lha.... mang gak boleh ya nanya harga ?
Gak taunya di sini juga ada kejadian mirip gitu ya.

Tapi kayaknya sih tempatnya bakal tetep aja rame ;p
tapiii.... hhuuhuhuhu

Kamu pernah gak ngalamin hal kyk gitu ?

0 comments:

Related Posts with Thumbnails