Wednesday, June 17, 2009

Just Dance !



Pernah gak kamu nonton pertunjukan Ballet, Tari Bali atau bahkan Ballroom dancing di TV dan secara gak sadar , kok badan kamu pengen ikutan gerak & kamu merasa mau ikutan nari ?

Aku punya temen yang suka Ballroom dancing, cha cha, waltz dll, dan akhirnya dia berhasil maksa aku ikutan kelas privat Ballroom dancing. (Aku sih sebenernya lebih suka ballet dan tari tradisional).
Jadi kita ke situ dan dia tuh senengg banget waktu belajar dansa. Aku malah salah2 mulu step-nya hohoho.
Dan waktu aku mutusin untuk gak ngelanjutin kelas dansanya, dia juga gak lanjut, katanya gak seru kalo sendiri.
Tapi kalo kita lagi ngumpul-ngumpul, dia selalu nari-nari cha cha seingetnya, walaupun salah-salah, aku malah ampir lupa total, keliatan banget dari mukanya kalo dia seneng banget dansa. Kadang dia bilang masih mau ngeles dansa lagi, tapi lagi nyari temen. Akhirnya dah lewat beberapa bulan, masih aja dia gak les dansa.

Akhirnya aku yang nyariin dia kelas dansa, geret dia kesitu dan daftarin dia di kelas cha cha.
dan selanjutnya, ya gitu deh.... dia dapet banyak temen yang sama2 suka dansa. Kelasnya seminggu dua kali dan sekarang kalo aku ketemu dia, dia kelihatan lebih happy dan lebih fit. and I'm happy for her. :)

Kadang kalau kamu mau melakukan sesuatu yang kamu sukai, kadang terhalang alasan2 yang agak2 gak masuk akal.

Kalau kamu tahu kamu mau ngapain dan kayaknya perasaan itu muncul terus, ya just go ahead and do it, dan kamu liat deh, pasti hidup kamu jadi lebih berwarna.


(nj / SanggarSeni.com)
Image copyright : SanggarSeni.com

0 comments:

Related Posts with Thumbnails