Saturday, June 20, 2009

Ginger Bread House untuk Natal 2008

Temenku yang janji mau bikinin aku Ginger Bread Cookies akhirnya malah bikinin aku Ginger Bread House buat Hadiah Natal yippieee.....


Ini foto bagian depan rumah-nya.... Yummm.... Bagus banget yaa?

Semuanya dibikin dari nol n tebak deh, berapa lama proses bikin Rumah Jahe bersalju nan lutu ini ?
7 jam.... yupp.... tujuh jam klutak klutik di dapur.

Makasih sayang :) *hugz*


Kalau ini foto bagian belakang dan sisi samping rumahnya.
Snowflakenya bagus yoooo :)


Nah kalo Ginger Bread Cookies - nya, karena sisa adonan kue-nya tinggal dikit , jadi aku cuma bisa dibikinin 4 ginger bread cookies..... empat.... cuma empat cookies yummy n musti share sama orang rumah lagi... *hikz*. Sebenernya malah itu bukan resep buat ginger bread cookies, soalnya itu kan buat ginger bread house, tapi kok buat aku rasanya mirip2 aja yaa.... hohohoho sama2 enak. yum...

Anyhow, temenku bilang, "rumahnya jangan mulai dimakan dulu ya, tunggu sampe natal"
aku shock "apaaa? mana mungkinn ? kan natalnya masih 20 hari lagi"

Setelah aku meditasi menahan diri dan menenangkan jiwa, akhirnya kita sepakat untuk nunggu beberapa hari, jadi kalo besok2 temenku dateng lagi. Doi masih bisa ngeliat karyanya, hohohoho

Tapi.... Apakah ada perbedaan di 2 foto di bawah ini ?



Dah nemu belum ??

belon ? ...

ini contekannya



n itu baru 20 menit setelah my loply Ginger Bread House dianterin ke rumahku n temenku lagi di kamar mandi.... Doi malah gak nyadar :D

Kita liat besok-besok, apa lagi yang tiba2 "menghilang"
Buahahahahaha *evil laugh*

Begitu temenku liat post ini, pasti aku langsung di telpon deh, :)
in 3...2...1...
* winks *

(nj / SanggarSeni.com)
Image copyright : SanggarSeni.com

0 comments:

Related Posts with Thumbnails